News
Senin, 17 November 2014 - 22:20 WIB

KISAH UNIK : Bayi Ini Sudah Bisa Tersenyum Jauh Sebelum Dilahirkan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leo Hargreaves (Dailymail)

Harianjogja.com, JOGJA-Adalah Leo Hargreaves. Bayi ini sangat suka tersenyum. Bahkan kebiasaannya ini telah dimulai Leo saat masih dalam kandungan. Bagaimana caranya?

Leo Hargreaves (Dailymail)

Advertisement

Kebiasan Leo ini pertama kali diketahui saat Leo masih dalam kandungan. Tepatnya saat Leo masih berusia 31 minggu. Peristiwa langka ini sempat diabadikan dengan ultrasonografi (USG).

Ibunya, Amy Cregg, 24, mengatakan saat mengetahui polah anaknya di kandungan, ia dan pasangannya, Leighton merasa terkejut. Bahkan, kata dia, orang yang men-scan kandungannya pun ikut merasa heran.

“Tapi itu hanya awalnya. Setelah dia lahir, dia selalu tersenyum bahkan saat ia tidur,” paparnya seperti dilansir dari Dailymail.

Advertisement

Cregg yang merupakan warga Accrington, Lancashire mengatakan karena senyum Leo ini, sejumlah perusahaan berusaha mendekati dan bermaksud menjadikan Leo sebagai model produknya. Sampai berita ini diturunkan, Leo berusia lima bulan dan masih memiliki kebiasaan tersenyum.

 

Leo Hargreaves (Dailymail)

Advertisement

Terkait hal ini, juru bicara dari Babybond Ultrasound Direct, di Burnley, perusahaan yang melakukan scan USG Leo pun memberikan pernyataan.

“Petugas kami yang melakukan scan untuk Amy dan bayinya yang luar biasa merasa terheran-heran, bagaimana bisa bayi ini tersenyum dalam setiap angel scan. Karena itum saya bisa menyebut dia [Leo] adalah bayi yang paling murah senyum yang pernah kami temui,” papar dia.

Gambar USG tersebut ditampilkan dengan 4D sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih detil mengenai buah bayi sejak dalam kandungan. Karena lebih jelas, USG ini tengah diminati masyarakat.

USG 2G merupakan foto yang menampilkan gambar secara datar. Adapun USG 4D merupakan alat untuk menyatukan foto-foto dari beberapa angel yang berbentuk 3D. Kemudian gambar-gambar tersebut dapat diputar dalam bentuk video.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif