News
Senin, 17 November 2014 - 04:09 WIB

KISAH TRAGIS : Wanita Tiongkok Rebut Tunangan Kakaknya Lalu Membunuhnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi pembunuhan

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal Tiongkok, Qaio Li Tsui, berhasil merebut tunangan kakaknya. Belum puas merebut lelaki yang dicintai kakaknya, Qaio justru menusuk pria tersebut dan menguburnya hidup-hidup untuk memuluskan niatnya pergi dengan kekasih barunya.

Dilansir Mirror, Minggu (16/11/2014), kali pertama Qaio bertemu dengan Jian Tsao saat sang pria bertunangan dengan kakaknya. Merasa jatuh cinta dengan tunangan kakaknya ia pun membujuk Tsao meninggalkan kakaknya dan memilih untuk hidup bersamanya.

Advertisement

Setelah setahun lamanya mereka menikah, Qaio bertemu dengan pria lain bernama Cai Chen yang dikenalnya lewat online dan mulai selingkuh dengannya. Pasangan ini kemudian melancarkan ide gila untuk menyingkirkan Tsao agar ia bisa menikah dengan kekasih barunya.

Membujuk sang suami pergi ke gunung dengan alasan ingin piknik, Qaio menusuk Tsao berulang kali hingga tak sadarkan diri. Ia dan Cai yang menunggunya di dekatnya kemudian menggali kuburan dangkal dan mengubur tubuh Tsao hidup-hidup.

Pasangan tersebut ditangkap polisi tiga hari kemudian setelah Cai merasa bersalah dan menyerahkan diri ke polisi. Ia menunjukkan di mana mereka mengubur Tsao. Polisi menggali kuburan Tsao untuk melakukan autopsi.

Advertisement

Dari hasil pemeriksaan terungkap ada kotoran dan tanah di paru-paru korban, menujukkan dia masih bernapas ketika ia dikuburkan. Kakak Qaio mengatakan jika adiknya adalah seseorang yang jahat dan licik sehingga pantas untuk ditembak.

Kini, Tsao mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif