Entertainment
Senin, 17 November 2014 - 21:15 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Terungkap! VM Artis Pengguna Nakboba adalah Vicky Monica

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Monica (twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Terungkap sudah identitas seorang artis Film Televisi (FTV) berinisial VM tertangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI. Wanita berinisial VM ternyata adalah Vicky Monica!

Menurut pantauan Liputan6.com, pukul 08.30 WIB gedung BNNP di Kuningan, Jakarta Selatan, masih tampak sepi. Hanya ada beberapa pewarta yang menunggu. Sekitar pukul 8.45 WIB cewek mirip artis Vicky Monica tiba di BNNP. Mengenakan sweater putih dan celana jeans, wanita itu masuk ke ruang penyidik, ia bahkan sempat melempar senyum kepada sejumlah wartawan.

Advertisement

Setelah setengah jam, wanita itu pun keluar. Terlihat jelas jika dara cantik itu adalah Vicky Monica. Sempat ingin menghindari wartawan, jalan Vicky terhalang lift yang tertutup. Ia pun langsung menghindar dan kembali ke ruang penyidik.

Sementara itu, Kepada Bidang Pencegahan BNNP, Sapari Partodiharjo mengiyakan secara tersirat siapa wanita berinisial VM yang selama ini dicari.

Sebelumnya, VM dan K terjaring dalam razia BNNP DKI Jakarta pada 9 November 2014 lalu di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam razia tersebut, BNNP menangkap enam orang yang positif mengonsumsi psikotropika. Dua di antaranya Vicky Monica dan K yang mengaku berprofesi sebagai artis

Advertisement

Monica adalah artis yang baru menapaki kariernya dan sering muncul di FTV. Vicky merupakan wanita kelahiran Duri, Riau pada 17 April 1990. Ia pernah muncul di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, juga pernah muncul di film Mengejar Malam Pertama dan film Pupus bersama Marcel Chandrawinata.

Wajah Vicky disebut-sebut terdeteksi dari sebuah foto yang tersebar ketika dia diciduk polisi. Pemilik rambut panjang itu terlihat menundukkan kepalanya. Mantan kekasih aktor Restu Sinaga itu tertangkap dengan empat orang lainnya.

Tapi sepertinya, sosok perempuan berdarah Sunda, Belanda dan Manado yang tertangkap itu tak terbantahkan. Gadis yang dikenal sebagai model ini pula mencuit kondisinya lewat Twitter pribadinya beberapa jam lalu. “I’am Oke,” cuit Vicky, Selasa 11 November 2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif