News
Senin, 17 November 2014 - 10:15 WIB

KABINET JOKOWI-JK : Serahkan LHKPN ke KPK, Menristek Akui Kekayaannya Bertambah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, M. Nasir (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Bertambah satu lagi menteri yang melaporkan kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Muhammad Nasir, menyambangi KPK untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Senin (17/11/2014).

“LHKPN sudah saya lampirkan, sudah saya sampaikan kepada KPK dan itu memang kewajiban saya sebagai pejabat negara,” tutur Nasir di Gedung KPK Jakarta, Senin.

Advertisement

Menurut Nasir, kedatangannya ke KPK untuk melaporkan harta kekayaan bukan hanya kali ini. Nasir mengakui kedatangannya saat ini adalah yang kali ketiga untuk melaporkan harta kekayaan.

“Laporan ini tidak hanya sekali ini, saya sudah yang ketiga kalinya [melaporkan]. Laporan terakhir tahun 2011,” kata Nasir.

Sejak melaporkan harta kekayaannya pada tahun 2011 lalu sampai tahun ini, Nasir mengakui harta kekayaanya meningkat drastis.

Advertisement

“Ya kalau kerja, harusnya ada peningkatan dong,” ujar Nasir.

Nasir sendiri tidak mau menyebutkan berapa jumlah harta kekayaannya. Menurut Nasir, yang memiliki kapasitas untuk mengumumkan jumlah harta kekayaan Nasir adalah pihak KPK.

“Saya tidak hafal, nanti biar KPK [mengumumkan]. Totalnya ada di sana,” kata Nasir.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif