Entertainment
Senin, 17 November 2014 - 01:10 WIB

K-POP : Mungilnya Sunny Saat Bersama Choi Hong Man

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunny Saat Bersama Choi Hong Man (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Dibanding tujuh anggota lain yang tergabung dalam Girl Generation, Sunny memang terlihat imut sehingga kerap disangka sebagai maknae [bungsu]. Namun apa jadinya jika Sunny berada disebelah atlet mixed martial artist, Choi Hong Man.

Dalam episode terbaru Roommate 2, Choi Hong Man diundang untuk membantu membuat kimchi. Pria dengan tinggi 2,16 m dan berat 160 kg ini memang dikenal dekat dengan sejumlah artis senior. Choi Hong Man juga kerap membintangi sejumlah variety show atau acara komedi. Pada kesempatan ini, komedian sekaligus anggota Roommates 2, Jo Se Ho yang mengundang Choi Hong Man.

Advertisement

Meski bertubuh besar dan dijuluki sebagai raksasa, tetapi Choi Hong Man dikenal sebagai laki-laki yang memiliki hati lembut dan tidak pernah berburuk sangka. Karena kepribadian ini, Choi Hong Man pun merasa sangat senang diundang ke rumah Roommates 2 padahal ini hanya akal-akalan Jo Se Ho. Sebab Roommates 2 ingin membuat kimchi dalam jumlah banyak sehingga membutuhkan bala bantuan. Walau dimanfaatkan oleh temannya, Choi Hong Man sama sekali tidak merasa keberatan membantu teman-temannnya.

Kehadiran Choi Hong Man ini cukup membuat suasana menjadi lebih ramai lantaran ada saja tingkah Choi Hong Man yang mengundang gelak tawa. Misal saat ia tak dapat mengenakan sarung tangan. Maklum, ukuran tangannya yang besar dan tak lazim membuat sarung tangan plastik standar tak ada yang muat. Alhasil, dia harus rela membungkus tangannya dengan plastik biasa yang kemudian diikat.

Sayang, kehadiran Choi Hong Man hanya sebentar lantaran ia memiliki jadwal pekerjaan. Meski sejenak Choi Hong Man sangat membantu pembuatan kimchi dan berhasil mengerjakan tugasnya dengan kecepatan yang tak biasa. Karena alasan ini, ia disebut mesin pembuat kimchi.

Advertisement

Staf Roommate 2 dalam akun twitter resmi memposting sejumlah foto untuk menunjukkan keakraban antara anggota Roommate 2 dan Choi Hong Man.

Sunny Saat Bersama Choi Hong Man (AllKpop)

“Tolong bantu kami membuat kimchi Hong Man. Kimchi yang dibuat oleh Choi Hong Man dan Sunny,” tulis admin Roommates 2 sebagaimana dilansir dari AllKpop.

Advertisement

Dengan ukuran tubuh yang tinggi dan besar, praktis orang-orang disekitarnya akan terlihat kecil. Begitu juga saat Sunny berada di dekat Hing Man, Sunny terlihat begitu mungil tetapi menggemaskan. Bagaimana menurutmu? Setujukah?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif