Entertainment
Senin, 17 November 2014 - 19:40 WIB

K-POP : Benarkah Kim Jong Kook Mencium Hong Jin Young?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan adegan Kim Jong Kook dan Hong Jin Young di Running Man (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam episode terbaru Running Man, Kim Jong Kook disebut-sebut mencium ratu trot [genre musik pop di Korea], Hong Jin Young. Benarkah itu terjadi?

Bukan Running Man namanya jika membiarkan anggota maupun bintang tamu datang dan pergi secara mulus. Ada saja misi yang harus dijalankan untuk membuat orang kotor, basah, lelah atau kepayahan.

Advertisement

Begitu pula yang terjadi pada episode terbaru Running Man yang tayang Minggu, 16 November 2014 waktu setempat. Usai berkotor-kotoran ketika menjalankan misi, Hong Jin Young merasa ada sesuatu yang masuk ke matanya. Alhasil ia menggosok-gosok mata untuk mengeluarkan kotoran itu. Melihat pasangannya yang kesulitan, Kim Jong Kook pun membantu Hong Jin Young dengan meniup matanya secara lembut.

Namun kebaikan Kim Jong Kook justru menjadi bahan candaan di lokasi. Orang-orang yang melihatnya justru merasa Kim Jong Kook tengah melakukan mencium Hong Jin Young.

“Apa yang mereka lakukan?” tanya Gary sesuai dikutip dari AllKpop.

Advertisement

“Tidak ada apa-apa, matanya [Hong Jin Young] kemasukkan sesuatu dan aku meniupnya!” teriak Kim Jong Kook untuk klarifikasi.

Selanjutnya, tentu bisa ditebak, rekan-rekan lain justru semakin ingin menggoda keduanya. Bahkan leader Super Junior, Leeteuk pun sempat mengeluarkan celetukan.

“Akhir-akhir ini aku merasa penasaran, jika kita menyukai pasangan saat syuting, kita bisa menciumnya?” papar Leeteuk.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif