Entertainment
Senin, 17 November 2014 - 20:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Pemain Jodha Akbar Bikin Grup Ratu Gosip

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Jodha Akbar (Telly Chakkar)

Solopos.com, SOLO – Berkecimpung dalam satu produksi sinetron yang sama dalam waktu cukup lama membuat para pemain wanita di serial televisi Jodha Akbar bersahabat sangat akrab. Lokasi shooting yang jauh dari pusat kota membuat mereka tak punya banyak pilihan kecuali menyenangkan diri dengan berbagai kegiatan bersama-sama.

Sebagaimana layaknya perempuan, mereka sering terlibat pembicaraan mengenai gosip terbaru. Menciptakan sebuah grup bernama Chugal Mughal atau berarti Ratu Gosip di Whatsapp, enam pemeran wanita di Jodha Akbar bisa leluasa saling bertukar gosip terbaru. Paridhi Sharma pemeran Jodha, Lavina Tandon pemeran Rukaiya Begum, serta empat aktris lainnya selalu berhasil menciptakan momen tertentu maupun lelucon pribadi bahkan di hari-hari paling sibuk sekalipun.

Advertisement

Dikutip Solopos.com, Senin (17/11/2014), dari Telly Chakkar, Lavina Tandon didaulat sebagai pemegang admin. Ia selalu menghibur teman-temannya di sela-sela kesibukan jadwal shooting mereka. Tinggal jauh dari keluarga karena tuntutan pekerjaan, para pemain Jodha Akbar tersebut berhasil membuat keluarga baru di lokasi shooting.

“Kami adalah sekelompok menyenangkan dari para pemeran wanita. Saat para pria shooting, kami memiliki waktu untuk menghabiskan waktu untuk berbicara. Saya suka dengan kelompok ini untuk memberikan semangat. Saya berharap kita akan tetap menjadi kita, kelompok gila,” ujar Paridhi Sharma.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif