Umum
Senin, 17 November 2014 - 07:39 WIB

BINTANG SEPAKBOLA : Ronaldo vs Messi Berdamai Sebelum Bertemu

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Messi dan Ronaldo dua bintang sepakbola akan kembali bertemu dalam sebuah laga. Ist/bestfootballers.

Solopos.com, MANCHESTER — Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah berlangsung selama enam tahun terakhir. Permusuhan dua bintang sepak bola dunia itu tak hanya di lapangan atau dalam perebutan gelar Ballon d’Or, tapi juga soal kehidupan pribadi.

Namun, Ronaldo berkomitmen meredam aroma permusuhan dengan bintang Barcelona itu dalam pertandingan persahabatan Portugal kontra Argentina di Old Trafford, Rabu (19/11/2014) dini hari WIB.

Advertisement

Sebelumnya, striker andalan Real Madrid itu diketahui menyempatkan panggilan “Cabronazo” kepada Messi saat berada di ruang ganti sebelum menjalani laga el clasico. Dalam bahasa Spanyol, panggilan itu dapat diartikan sebagai umpatan “anak haram”.

Akan tetapi, peraih Ballon d’Or musim lalu itu menampik telah menghina Messi. “Saya selalu menaruh respek kepada rekan-rekan satu profesi, dan Messi tidak terkecuali,” tandas CR7, julukan Ronaldo, dalam akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (16/11).

Selama ini, rivalitas antara Ronaldo dan Messi di luar lapangan juga menjadi konsumsi menarik bagi para penggemar sepak bola. Empat tahun pertama menapaki karier sepak bola, Messi dikenal sebagai pria pemalu dan rendah hati. Sementara itu, Ronaldo terkenal lebih play boy lantaran kerap memacari model seksi. Namun, image tersebut mulai berubah seiring perjalanan karier mereka.

Advertisement

Akan tetapi, permusuhan keduanya dalam enam tahun terakhir diharapkan tak memengaruhi tensi laga uji coba, Rabu nanti. Messi dan Ronaldo sama-sama tengah menjalani masa relaksasi dalam jeda internasional kali ini.

Ronaldo merayakan rekor anyarnya sebagai top scorer Euro dengan bersantai bersama putranya, Ronaldo Jr., sebelum terbang ke Inggris untuk menjalani uji coba. Sementara itu, Messi telah lebih dulu tiba di London untuk menjalani latihan bersama skuat Argentina di Old Trafford. Peraih empat gelar Ballon d’Or itu juga menyempatkan berfoto selfie bersama rekan-rekan satu timnya di sebuah kamar hotel.  (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif