Teknologi
Minggu, 16 November 2014 - 14:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Baterai Smartphone Rp2 Jutaan Ini Sanggup Standby 1 bulan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gionee Marathon M3 (brandsynario.com)

Solopos.com, SHENZEN – Manufaktur smartphone asal Tiongkok, Gionee melansir produk bernama Marathon M3. Ponsel kategori smartphone ini kabarnya dapat standby hingga satu bulan lebih.

Dilansir Android Central, Minggu (16/11/2014), Marathon M3 jadi andalan baru Gionee. Smartphone dengan ketahanan baterai hingga 32 hari ini kabarnya hanya dibandrol US$210 atau Rp2,5 jutaan. Sayangnya smartphone baru tersedia di India.

Advertisement

Gionee sebagaimana dilansir Android Central, diketahui memiliki satu smartphone baru bernama Marathon M3. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang dikatakan mampu menghidupi perangkat dalam keadaan standby hingga 32,8 hari.

Tak seperti smartphone milik Gionee yang hadir sebelumnya, Marathon M3 memang terlihat lebih tebal, dengan dimensi secara umum 144.5 x 71.45 x 10.4 mm. Barangkali bisa dimaklumi, lantaran memiliki baterai berkapasitas besar.

Marathon M3 hadir menawarkan spesifikasi layar 5 inchi beresolusi 720p, prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6582, RAM 1GB, serta memiliki memori internal 8GB yang bisa diperluas hingga 32GB via kartu microSD.

Advertisement

Di daftar spesifikasi Marathon M3 menggunakan kamera belakang 8 megapiksel dengan LED flash, kaemra depan 2 megapiksel, serta dijejali pula dengan fitur konektivitas semisal 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan support USB OTG.

Marathon M3akan menjalankan Android 4.4 KitKat yang dipermanis oleh adanya Amigo 2.0 UI.

Gionee belum mengumumkan kapan akan mengekspansi produk ini ke pasar Asia Tenggara. Perusahaan ponsel yang berbasis di Shenzen, Tiongkok ini tentu tak akan melewatkan Asia Tenggara sebagai pasar terbesar ponsel kelah mid-end.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif