Entertainment
Minggu, 16 November 2014 - 23:09 WIB

Lho! Pamer Bokong, Foto Kim Kardashian Ternyata Editan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian di Cover Majalah Paper (twitter.com)

Solopos.com, LOS ANGELES – Kim Kardashian memang selalu lekat dengan sensasi. Tampil memamerkan bokongnya saat menjadi cover majalah Paper, Kim kembali bikin heboh. Kabarnya, foto itu ternyata hasil permak aplikasi photosop.

Tampil dengan badan dipenuhi minyak, Kim menengok berdiri membelakangi kamera dengan bokong yang terpampang jelas. Dalam cover majalah tersebut tertulis “Break The Internet Kim Kardashian”.

Advertisement

Dalam cover lainnya, istri Kanye West ini lebih tertutup dengan menggunakan busana panjang. Seleb berusia 34 tahun ini mengenakan gaun hitam dengan segelas sampanye yang berada di atas pantatnya. Pose ini diabadikan oleh fotografer Jean-Paul Goude dalam pemotretan “Champagne Incident”.

” Cobalah untuk menyeimbangkan segelas botol sampanye pada pantatmu.” Tulis Kim di akun Twitternya sembari mengunggah foto cover majalah Paper. “Mereka mengatakan saya tidak memiliki bakat,” ucap Kim.

Belakangan diakui Editor majalah Paper, Kim Hastreiter bahwa foto Kim tak sepenuhnya asli. “Tentu saja itu hasil editan dari Photoshop,” ujar Kim Hastreiter. “Apa kalian benar-benar berpikir bahwa membuka sebotol sampanye hingga menyemprot di atas kepala seseorang dan masuk ke gelas yang ada di pantat adalah hal yang memungkinkan?”

Advertisement

Meski begitu Kim Hastreiter mengatakan tidak memperbesar bentuk bokong Kim. Dia hanya mengeditnya agar tampak lebih cantik.

“Banyak yang bertanya pada kami, ‘Pantat itu tak mungkin nyata, itu pasti editan’. Salah, itu 100 persen adalah asli milik Kim Kardashian,” ujarnya. “Itulah mengapa dia disebut superstar.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif