Entertainment
Minggu, 16 November 2014 - 21:09 WIB

K-POP : Jelang Pernikahan, Akun Twitter Palsu Calon Istri Sungmin Suju Merebak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesan Kim Sa Eun (tengah) terkait banyaknya akun palsu atas nama dirinya (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Calon istri Sungmin, personel boy band Korea Selatan Super Junior (Suju), Kim Sa Eun resah dengan banyaknya akun media sosial palsu atas nama dirinya. Hal itu terjadi lantaran upacara pernikahannya dengan Sungkin yang semakin dekat.

Kim Sa Eun yang juga berprofesi sebagai artis dan penyanyi tersebut segera memperingatkan para penggemar agar tak lekas percaya dengan postingan pesan dari akun atas nama dirinya. Peningkatan jumlah akun media sosial dengan nama Kim Sa Eun menjamur seiring terungkapnya hubungan antara dirinya dengan Sungmin.

Advertisement

“Banyak teman dekat yang bertanya, tapi saya tidak memiliki akun Twitter! Jangan tertipu dengan banyaknya peniru,” pesan Kim Sa Eun yang diposting melalui akun Facebooknya sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (16/11/2014).

Kim Sa Eun mempoting pesan yang disertai dengan foto dirinya bersama dengan dua rekannya yang terlibat dalam drama Boarding House Number 24, Dongjun Zea dan Dohee Tiny-G.

Sementara itu upacara pernikahan Kim Sa Eun dengan Sungmin berlansung 13 Desember 2014 di sebuah gedung di Seoul, Korea Selatan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif