Entertainment
Minggu, 16 November 2014 - 22:20 WIB

GANTENG-GANTENG SERIGALA : Inilah Kriteria Cewek Idaman Aliando Syarief

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief via twitter (@alysyarief)

Solopos.com, SOLO – Pemeran tokoh Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief mengungkapkan kriteria perempuan idamannya. Tidak hanya sekadar cantik, Aliando ternyata juga lebih menyukai sosok wanita yang mampu membuatnya merasa nyaman.

Yang cantik itu banyak yang baik itu banyak Tapi susah cari yang nyaman Karna nyaman itu ada di diri kita Bukan orang lain,” tulis Aliando Syarif di akun Twitternya, Selasa (11/11/2014) lalu.

Advertisement

Tentu saja kicauan Aliando langsung mendapat respons positif dari penggemarnya. Sebagian penggemar setuju dengan pernyataannya. Tak sedikit pula yang menghubungkan dengan persahabatan yang dijalinnya bersama Prilly Latuconsina.

Sejak berperan sebagai manusia vampir di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala nama Aliando Syarief dan lawan mainnya, Prilly Latuconsina terus melambung. Wajahnya yang tampan mampu membuat para remaja perempuan menggilainya.

Kendati disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Prilly, namun keduanya selalu membantah memiliki hubungan khusus. Mereka hanya mengatakan hubungan yang kini terjalin hanyalah sebuah persahabatan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif