Lifestyle
Sabtu, 15 November 2014 - 23:13 WIB

SERBA LIMA : Cari Tempat Bulan Madu? Inilah 5 Tempat Paling Romantis di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Venesia (wikipedia.org)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah tempat di dunia memang dikenal memiliki panorama indah nan romantis. Beberapa di antaranya selalu jadi langganan turis untuk sekadar berkunjung atau bahkan berbulan madu.

Barangkali tempat-tempat ini bisa dijadikan tujuan wisata atau berbulan madu. Inilah lima tempat favorit di Dunia seperti dirangkum Solopos.com, Sabtu (15/11/2014), dari situs referensi wisata, TravelChanels.com;

Advertisement

Menara Eiffel, Prancis

Menara Eiffel, Prancis

Menara Eiffel (nped.com)

Advertisement

Menara Eiffel (nped.com)

Inilah kota yang disimbolkan sebagai tempat paling romantis di dunia. Maka tak heran jika Menara Eiffel jadi ikon romantis di dunia.

Menara ini menjadi magnet bagi para pengunjung dari pelbagai penjuru dunia. Berbagai shooting film dengan tajuk percintaan pun kerap dilakukan di negara ini.

Advertisement

Maladewa (Maldives)

Maladewa (wikipedia.org)

Maladewa (Maldives)

Maladewa atau dikenal dengan Maldives adalah negara kepulauan di Samudra Hindia, barat daya Sri Lanka. Maladewa menampilkan pemandangan terbilang cantik. Salah satu yang menarik adalah Pulau Male, pulau yang terbentuk secara alami. Sedangkan, Pulau Hulhumale di rangkaian kepulauan ini adalah pulau yang dibuat oleh manusia.

Advertisement

Berkunjung ke Maladewa Anda akan dimanjakan oleh wisata air yang beragam, salah satunya snorkeling. Hamparan pasir putih dan birunya air laut tak lepas dari pandangan mata. Tempat ini menjadi indah karena warga yang sadar akan global warming, sehingga laut pun terlihat bersih.

Venesia, Italia

Venesia, Italia

Venesia (wikipedia.org)

Advertisement

Keromantisan dari Venesia, Italia ini adalah dari penampilan opera dan mengelilingi Kota Venesia dengan perahu dayung.  Pengunjung berkeliling melihat pemandangan bangunan kuno dan unik. Tak hanya itu, transportasi air begitu ramai digunakan, meski melewati sungai tetapi masih di kawasan kota. Di depan gereja katedral Italia pun akan semakin dekat dengan burung-burung yang tidak canggung dengan keramaian pengunjung.

Taj Mahal, India

Taj Mahal, India

Taj Mahal (wikipedia.org)

Romantisnya Taj Mahal pun tak lepas dari seorang raja yang memerintah membangun Taj Mahal untuk mengenang permaisurinya. Begitu pula kini salah satu tempat dari tujuh keajaiban dunia ini ramai dikunjungi. Terbuat dari marmer putih dan emas ini menjadi tempat romantis pasalnya tempat ini juga diakui sebagai “permata seni muslim di India dan karya universal dikagumi dari warisan dunia.”

Seychelles

Seychelles

Seychelles adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia. Wilayahnya mencakup 115 pulau, terletak sekitar 1.600 km sebelah timur Afrika. Kepualauan ini berada di dekat dengan Maladewa. Menariknya Indonesia begitu dikenal di Seychells, pasalnya sebagian besar pekerja di berbagai hotel berbintang merupakan orang Indonesia. Pemandangan pasir putih dan birunya laut pun tak kalah memukau seperti di Indonesia.

Seychelles (detik.com)

(A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com) 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif