Soloraya
Sabtu, 15 November 2014 - 16:15 WIB

KEBAKARAN SRAGEN : Gara-Gara Korsleting, Rumah Warga Sukodono Ludes Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Winarto Jumadi, 49, warga Dukuh Sampang RT 021 Desa Bendo, Sukodono, Sragen, mengamati sisa-sisa dari rumahnya yang terbakar, Sabtu (15/11/2014). (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN – Rumah milik Winarto Jumadi, 49, warga Dukuh Sampang RT 021 Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, Sragen, terbakar, Sabtu (15/11/2014). 

Winarto mengatakan saat kejadian dirinya sedang berada di warung untuk membeli wedang. Sedangkan istri Winarto, yaitu Parjiyem sedang belanja sayur di pasar dan anak bungsu mereka sudah berangkat sekolah di SMPN 1 Sukodono.

Advertisement

Yang ada di rumah saat itu yaitu Ny. Rukimi, ibu mertua Winarto. Saat Winarto masih di warung, tiba-tiba muncul percikan api di colokan listrik di atas televisi. Saat itu hanya kabel penanak nasi elektronik yang dinyalakan.

“Saat mobil pemadam kebakaran tiba sekitar jam 08.00 WIB, rumah saya sudah habis terbakar. Dua cincin emas masing-masing seberat lima gram belum ketemu. Ada juga cincin emas empat gram belum ketemu,” urai Winarto.

Para tetangga panik ketika tabung gas elpiji tiga kilogram di dapur rumah Winarto meledak. “Tetangga sudah sempat mengeluarkan perabot rumah [mereka],” tutur Winarto.

Advertisement

Kepala Kesbangpolinmas Sragen, Giyadi, saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif