News
Sabtu, 15 November 2014 - 12:15 WIB

BERITA TERPOPULER : Surat Terbuka buat Nurul Arifin, Cahaya di Wediombo hingga Rematch Persis vs Borneo FC

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video "10 Hours of Walking in NYC as a Woman in Hijab" di Youtube (youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Pernyataan Nurul Arifin yang mengaku ingin muntah melihat menteri sering blusukan masih menimbulkan polemik. Setelah di-bully di Twitter, kini giliran sebuah surat terbuka tertuju untuk anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar itu.

“Sepertinya mbak sedang tidak enak badan ya. Kemarin kalau tidak salah saya mendengar, katanya mbak sedang sering mual-mual,” tulis @ryudeka di ryudeka.com.

Advertisement

Surat terbuka tertanggal 11 November 2014 itu mengkritik ucapan Nurul Arifin dengan gaya santai. Misalnya dia membandingkan ucapan mantan aktris era 1990-an yang membuat heboh lini masa itu dengan kicauan member JKT48.

“Mual aja bisa jadi berita. Saya mual-mual sambil kayang di Monas aja mungkin nggak akan ada yang peduli. Sama herannya saya waktu dulu membaca status salah satu personel JKT48 yang ngetwit “Ngantuk…” tapi yang ngeretweet bisa ratusan orang,” tulisnya.

Kabar ini jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (15/11/2014). Kabar lain yang tak kalah populer datang dari fenomena cahaya Wediombo, bukti jilbab bisa hindarkan wanita dari pelecehan hingga sinopsis Jodha Akbar.

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif