Teknologi
Jumat, 14 November 2014 - 20:31 WIB

TRENDING SOSMED : Pakai Tanktop dan Celana “Gemes”, Penjual Camilan Ini Heboh di Media Sosial

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penjaja camilan ini sedang heboh di Jepang (youtube)

Solopos.com, SONGSHAN – Demam “Serba Cantik” sepertinya juga menjangkit netizen di Taiwan. Pengguna jejaring sosial Shina Weibo sedang heboh penjual camilan cantik di Distrik Songshan, Taipei, Taiwan.

Penjaja camilan crepes di Distrik Songshan, Taipei, Taiwan ini beruntung lantaran sedang jadi topik heboh di jejaring sosial bikinan Tiongkok, Shina Weibo. Gadis ini awalnya muncul dalam sebuah video yang diunggah di situs Vine.

Advertisement

Lantas dia makin populer sejak muncul di Shina Weibo. Sebelumnya gadis ini diberi julukan “Sexy Ice Cream Girl,” oleh netizen di Tiongkok. Sampai akhirnya netizen Taiwan mulai mengkonfirmasi ini adalah pekerja di kios penjaja camilan.

Gadis seksi yang tak diketahui namanya ini juga heboh diperbincangkan di Jepang. Jadi buah bibir netizen Jepang, tentu gadis ini tidak tampil biasa-biasa saja.

Gadis ini tampil dalam video singkat yang menampilkan dirinya sedang membuka kios di sebuah pasar malam. Tak seperti pedagang makanan lain yang biasa mengenakan celemek, gadis yang satu ini hanya mengenakan tank top seksi berwarna merah muda.

Advertisement

Tak cuma itu, gadis bergaya rambut ekor kuda itu juga terlihat cukup nyaman dengan celana “gemes”. Entah apa yang membuatnya sedemikian percaya diri memakai pakaian semacam itu di pusat keramaian.

Sama dengan di Tiongkok, video berdurasi 57 detik muncul dari sejumlah akun Twitter memakai judul “Sexy Ice Cream Girl”, alih-alih memakai profesi aslinya sebagai “Pedagang crepes”.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif