Entertainment
Jumat, 14 November 2014 - 22:45 WIB

RISING STAR INDONESIA : Hanin dan Bluesmate Lolos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hanin Dhiya (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Demi melanjutkan menggapai ambisi menjadi pemenang ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI), sembilan kontestan tampil maksimal malam ini, Jumat (14/11/2014). Seperti pekan lalu, malam ini Hanin Dhiya pun sukses merebut hati para expert dengan perolehan vote 90 persen.

Kontestan termuda dari ajang ini yakni Hanin Dhiya, tak pernah mendapatkan vote di bawah 90 persen, ia pun berambisi mempertahankan apa yang diperolehnya. Mengenakan gaun selutut berwarna hitam dan rambutnya yang tergerai semakin membuat Hanin terlihat lebih dewasa di panggung Rising Star Indonesia.

Advertisement

Benar saja, dalam sekejap semua expert memberi vote yes untuknya. Hanin mampu mempertahankan prestasinya dari beberapa pekan sebelumnya, ia sukses meraup vote sebesar 90 persen. Semua expert pun memberikan pujian untuknya.

“Kamu memberikan pendidikan musik yang luar biasa kepada teman-teman seusia kamu, beruntung memiliki orang tua dengan selera yang bagus,” ujar Dhani.

Satu-satunya band yang tersisa di Rising Star Indonesia, Bluesmate hadir selanjutnya. Lagu milik Agnez Monica, Paralyzed pun dibawakan mereka dengan cara yang berbeda. Seperti yang ditampilkan sebelumnya, mereka memang selalu tampil apik menyanyikan lagu yang diaransemen ulang. Bluesmate pun lolos ke babak 8 besar.

Advertisement

“saya salah satu yang bangga kalian ada di Rising Star Indonesia. Saya berharap kalian masuk lima besar, kamu bagus banget malam ini,” puji Judika.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif