News
Jumat, 14 November 2014 - 23:29 WIB

KISAH TRAGIS : Balita Tiongkok Tewas Dimakan Babi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Babi makan balita di Tiongkok (Daily Mail)

Solopos.com, SOLO – Seorang balita asal Tiongkok tewas mengenaskan setelah dimakan oleh seekor babi milik orang tuanya. Balita bernama Wei Tsao atau yang biasa dipanggil Keke dimakan babi setelah merangkak di dekat kandang babi yang baru saja melahirkan.

Kejadian tersebut bermula saat Keke bermain di taman rumah orang tuanya yang terletak di Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Saat orang tuanya masuk ke dalam rumah, Keke merangkak ke kandang babi. Orang tua Keke langsung keluar rumah kala mendengar anaknya menjerit. Saat mereka keluar, diketahui babi tersebut telah mengunyah kepala Keke.

Advertisement

“Kami muncul setelah mendengar jeritan, ketika kami keluar kami melihat babi tersebut mengunyah kepala Keke,” ujar ayah Keke, Sun Tsai sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (13/11/2014).

Mereka menemukan beberapa sisa tengkorak dan rambut Keke yang masih bercecer. Rencananya mereka akan melaporkan kepada pihak berwenang untuk membuktikan jika babi tersebut telah membunuhnya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan jika hewan jinak juga bisa menyerang kapapun jika merasa terancam. Babi tersebut menjadi sangat agresif karena ingin melindungi anaknya yang baru saja lahir.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif