Entertainment
Jumat, 14 November 2014 - 10:00 WIB

KABAR ARTIS : Ria Irawan Divonis Kanker Kelenjar Getah Bening Stasium 3

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ria Irawan (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Cukup lama tak terdengar nama artis Ria Irawan justru muncul kembali dengan kabar yang kurang menyenangkan. Ia diketahui baru saja menjalani operasi akibat penebalan dinding rahim dan divonis oleh dokter mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Hal itu secara langsung diungkapkan oleh Ria Irawan seusai menjalani kemoterapi pertamanya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014). Wanita kelahiran 24 Juli 1969 ini divonis dokter beberapa hari setelah menjalani operasi.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Detik, Kamis (13/11/2014), saat kali pertama mendengar vonis tersebut, Ria Irawan mengaku kaget. Karenanya ia mengikuti saran dokter untuk menjalani kemoterapi mengingat penyakitnya yang sudah mencapai stadium 3.

“Gue kena stadium 3. Setahu gue stadium 1, 2, 3, 4. Saat 1 di leher rahim, terus naik. Nah stadium 4 itu sudah menjalar ke mana-mana. Kalau gue nggak mau pakai kemoterapi, gue tanya, akibatnya apa saja? Katanya akan ke otak, tulang, liver, dan paru-paru,” ujar Ria Irawan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Ria Irawan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif