Sport
Jumat, 14 November 2014 - 06:31 WIB

ISL 2015 : Persib Lepas Djibril, Bidik Pacho

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung dipastikan melepas striker asingnya, Djibril Coulibaly. Striker asal Mali ini dilepas Maung Bandung karena permainannya dinilai menurun dan sering cedera. Sebagai penggantinya Persib membidik top skor Indonesia Super League (ISL) 2014, Emmanuel Pacho Kenmogne.

Advertisement

Di musim ini Djibril hanya sesekali main dan lebih sering menjadi pemain pengganti. Selebihnya, mantan pemain Barito itu menjadi penghuni tetap bangku cadangan, apalagi Pangeran Biru sendiri mempunyai para pemain depan berkualitas macam Ferdinand Sinaga dan Tantan.

“Ya, kita telah melepas Djibril Coulibally sebagai striker kami untuk musim depan. Dia jauh menurun di musim ini dibanding saat di Barito,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Kamis (13/11/2014).

Kabarnya, Maung Bandung mengincar top skor ISL, Pacho Kenmogne, yang bermain di Persebaya. “Kita mencari pemain depan yang kuat megang bola dan mempunyai naluri mencetak gol yang bagus. Ya, Pacho masuk kriteria kita,” ujarnya.

Advertisement

Bicara target musim depan, Djanur berharap timnya bisa mempertahankan gelar ISL yang diraih usai mengalahkan Persipura.

“Musim depan tentu kita sangat berharap bisa mempertahankan gelar juara ini,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif