News
Kamis, 13 November 2014 - 01:45 WIB

Surat Cinta Marilyn Monroe Segera Dilelang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu surat cinta Marilyn Monroe (People)

Solopos.com, SOLO – Cinta Joe DiMaggio kepada Marilyn Monroe bukan menjadi rahasia lagi. Saat sang biduan asal Amerika Serikat tersebut meninggal dunia, Joe begitu terpukul, sehingga setiap minggu selama 20 tahun ini ia selalu menempatkan bunga di makam sang diva.Kini, kisah cinta keduanya yang teruang di surat cinta akan dilelang untuk umum.

Sebanyak 300 unit barang peninggalan Monroe dilelang termasuk surat cinta dari suami ketiga dan terakhirnya, Arthur Miller. Ada juga tulisan tangan Monroe yang berisi simbol-simbol dalam bercinta. “Aku mencintaimu dan ingin hidup bersamamu,” demikian yang tertulis dalam salah satu surat cinta Monroe dari Joe sesaat setelah Monroe mengajukan cerai tahun 1954.

Advertisement

Surat-surat lainnya yang termasuk dalam koleksi adalah surat dari Clark Gable, Cary Grant dan Jane Russel. Di salah satu surat terdapat juga tulisan tangan rapi sepuluh halaman yang berisi permohonan agar Joe diberi kesempatan kedua dalam pernikahannya.

“Ini benar-benar akan membuat Anda terhanyut saat membaca beberapa hal dan melihat keintiman yang bersifat pribadi,” ujar kurator lelang, Martin Nolan sebagaimana dilansir People, Selasa (11/11/2014).

Martin memperkirakan lelang ini mampu menghasilkan setidaknya Rp12 miliar atau lebih. Ia memperkirakan ada banyak penggemar yang antusias dengan lelang ini. Penggemar dari berbagai negara akan datang pada lelang yang dijadwalkan digelar awal Desember 2014 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif