News
Kamis, 13 November 2014 - 09:45 WIB

KISAH UNIK : Seusai Mengemis, Wanita AS Pulang Naik Mercedes Benz

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengemis AS pulang menggunakan mobil Mercedes Benz (Daily Mail)

Solopos.com, SAN DIEGO – Seorang ibu hamil bersama dengan anaknya terlihat mengemis dan mengharap belas kasihan dari pejalan kaki. Siapa sangka saat pengemis tersebut pulang, ternyata menaiki mobil mewah Mercedes Benz!

Seorang warga, Mellisa Smith, mengaku dirinya rutin melihat wanita pengemis tersebut setiap akhir pekan. Mellisa yang mengamati gerak-gerik pengemis tersebut mengatakan setelah mengemis, wanita itu terlihat pulang menaiki mobil mewah bersama dengan pacar dan anaknya.

Advertisement

Pengemis wanita tersebut sukses mengelabuhi para korbannya dengan mengatakan dirinya adalah seseorang wanita yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dalam lima menit setidaknya ada lima orang yang kasihan dan memberikannya uang.

“Banyak orang yang memberinya uang. Mungkin lima orang dalam lima menit,” ujar Mellisa Smith sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (11/11/2014).

Mellisa yang saat itu melihat pengemis tersebut menaiki mobil Mercedes Benz seharga Rp420 juta langsung mengikuti kemana pun mereka pergi. Rupanya pengemis tersebut pergi bersama kekasihnya. Di dalam mobil mereka terlihat tertawa bersama sambil menghitung uang hasil mengemis.

Advertisement

Smith pun mengambil lebih banyak foto dari pengemis tersebut dan mengirimkannya ke stasiun televisi Amerika Serikat (AS), KGTV.

Menurut salah stasiun televisi tersebut pelat nomor mobil Mercedes Benz tersebut merupakan milik seorang wanita yang tinggal di apartemen di sekitar Escondidio dengan harga sewa mencapai Rp34 juta per bulan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas dari pengemis tersebut.

Advertisement

Pengemis saat menaiki mobilnya bersama kekasih dan anaknya (Daily Mail)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif