Entertainment
Kamis, 13 November 2014 - 22:00 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Kevin Kambey Si Manusia Singa Terkait Narkoba?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Kambey berperan sebagai manusia singa (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Setelah dihebohkan dengan tertangkapnya dua artis remaja berinisial VM dan K yang diduga menggunakan obat-obatan terlarang, kini muncul dugaan inisial K adalah sosok Kevin Kambey si manusia singa dalam sinetron Manusia Harimau. Benarkah?

Identitas dua artis FTV, VM dan K yang terjaring razia narkoba di Diskotek Domain, Senayan City, Jakarta hingga kini memang masih jadi misteri. Muncul spekulasi VM adalah Vicky Monica hingga Vitta Mariana.

Advertisement

Seorang artis Film Televisi (FTV) berinisial VM tertangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI. Artis itu diamankan dari sebuah diskotek yang berada di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta.

“Pemain sinetron FTV,” kata Kepala BNNP Sapari, Senin (10/11/2014) seperti Solopos.com kutip dari Detik.

Setelah inisial VM, kini dunia maya kembali dihebohkan dengan dugaan rekan VM yang juga terjaring razia. Dia adalah Kevin Kambey yang populer saat berperan sebagai Bara, manusia singa di sinetron Manusia Harimau. Kevin disebut-sebut sebagai rekan VM berinisial K yang juga ikut terjaring razia.

Advertisement

Kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya mengingat BNN juga belum mengungkapkan secara resmi kedua artis tersebut. Dilansir Liputan6, menganggapi isu yang beredar, Kevin mengkarifikasi di Twitter bahwa dirinya baik-baik saja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif