Entertainment
Kamis, 13 November 2014 - 23:00 WIB

K-POP : Foto Tanpa Busana Rain Tersebar, Manajemen Geram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rain (Popstoptv.com)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Rain menjadi korban kejahatan dunia maya. Foto dirinya tanpa busana tersebar luas di Internet. Netizen yang diketahui penyebar foto tersebut mengklaim foto tersebut berasal dari ponsel kekasih Rain, Kim Tae Hee.

Menanggapi masalah yang membelit artisnya, agensi keartisan Rain, Cube, menyatakan akan segera mengambil tindakan hukum. Hal ini secara langsung dikatakan oleh pengacara hukum Rain, Kim Nam Hong melalui sambungan telepon.

Advertisement

“Hari ini atau besok, kami berencana untuk mengirimkan keluhan. Tanpa diragukan ini adalah gosip palsu,” ujar Kim Nam Hong pada media Korea Selatan, Newsen.

Situs hiburan Korea Selatan, Soompi, Kamis (13/11/2014) mengabarkan, pihak Cube mengatakan awalnya mereka hanya menganggap sebagai angin lalu. Namun, karena banyak yang menduga bahwa foto tersebut adalah Rain, mereka menjadi geram. Gosip yang mengatakan foto tersebut diambil dari ponsel Kim Tae Hee juga dirasa menjadi masalah yang tak bisa dianggap sepele.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif