Entertainment
Kamis, 13 November 2014 - 21:00 WIB

GANTENG-GANTENG SERIGALA : Salat Bareng, Aliando Syarief Jadi Imam Prilly Latuconsina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando dan Prilly beribadah bersama (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kedekatan pesinetron Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina selalu mendapat sorotan dari para penggemarnya. Tak hanya akrab saat shooting, keduannya juga sering mengumbar kemesraan di luar lokasi shooting. Beberapa hari lalu, Aliando bahkan terlihat salat bareng bersama Prilly.

Dalam foto yang diunggah oleh rekan mereka, Ricky Cuaca, terlihat Aliando dan Prilly menyempatkan diri untuk sejenak beribadah di sela-sela kesibukan mereka. Aliando terlihat sangat khusuk menjadi imam Prilly di lokasi shooting sinetron Ganteg-Ganteng Serigala.

Advertisement

“selamat sholat adik2 ku,” tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan fotonya.

Diunggah Selasa (11/11/2014), foto tersebut langsung mendapat pujian dari para penggemarnya. Dalam sekejap foto itu pun mendapat ribuan like dari pengguna Instagram. Beberapa penggemar mengatakan mereka sangat cocok menjadi suami-istri.

Keharmonisan hubungan antara Aliando dan Prilly memang seringkali terlihat. Dalam beberapa foto yang diunggah keduanya terlihat jelas keakraban di antara keduanya. Saat ditanya mengenai hubungan mereka, Aliando dan Prilly dengan tegas mengatakan hubungan yang mereka jalani hanyalah sebatas sahabat baik.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif