Teknologi
Kamis, 13 November 2014 - 10:50 WIB

FITUR INSTAGRAM : Inilah Cara Mengedit Cara Caption di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Sebagian dari Anda pasti pernah salah menulis caption atau keterangan foto di Instagram. Jangan khawatir karena saat ini Instagram telah meluncurkan fitur terbaru bernama Caption editing untuk memperbaiki kesalahan atau typo di keterangan foto.

Advertisement

Instagram menuturkan bahwa update tersebut saat ini hanya berlaku untuk perangkat mobile yang berjalan di atas sistem operasi iOS dan Android. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengedit teks pada caption foto yang typo alias salah ketik.

Cara mengedit caption foto di Instagram terbilang mudah dan dijamin tidak akan membuat waktu Anda terbuang. Setelah mengirimkan foto dan sadar bahwa ada typo pada caption, cukup tekan `tombol action` berbentuk tiga titik yang berada tepat di bawah foto atau video di timeline Anda.

Kemudian pilih `Edit` dari daftar pilihan yang tercantum. Setelah itu Anda bisa langsung mengedit caption yang salah dan tekan ‘Done’ di bar kanan atas. Sangat mudah, bukan?

Advertisement

Pembaruan ini sudah tersedia untuk iOS dan Android. Tapi sepertinya, baru bisa berfungsi di perangkat iOS. Dilansir dari Liputan6.com yang mengutip laman Cnet, Kamis (13/11/2014), daftar Play Store menunjukkan bahwa fitur itu telah tersedia sejak tanggal 10 November 2014, tapi aplikasi yang baru tidak tersedia untuk di-download.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif