Otomotif
Rabu, 12 November 2014 - 18:10 WIB

MOBIL BARU : Toyota Innova 2016 Tertangkap Kamera Sedang Diuji di Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Toyota (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Toyota dipercaya tengah menyiapkan generasi terbaru atau ‘pengganti’ Kijang Innova. Kabar ini kembali santer lewat kemunculan sebuah video yang memperlihatkan multi purpose vehicle (MPV) itu tengah uji jalan.

Advertisement

Dalam video berdurasi singkat tersebut, disibak bahwa Toyota tidak banyak melakukan perubahan yang cukup signifikan untuk Kijang Innova 2016. Secara keseluruhan, sebagaimana dilansir dari laman Liputan6.com yang mengutip Indianautosblog, Rabu (12/11/2014), mobil hadir dengan bentuk yang sama seperti model yang ada di pasaran.

Hanya saja, Kijang Innova anyar bakal hadir dengan ruang yang lebih luas pada kabin dan kursi baris ketiga.

Kemudian, Kijang Innova baru bakal menganut gaya desain Toyota yang telah diterapkan pada All New Yaris, yakni grill berbentuk heksagonal yang lebih besar dan lebar serta memiliki LED daytime running lights (DRL).

Advertisement

Sementara itu, tidak banyak informasi yang membeberkan mengenai otot pacu MPV tujuh penumpang ini, hanya saja, Toyota dipercaya membenamkan mesin diesel baru yang menjanjikan efisiensi dan emisi yang lebih baik. Kemudian pada varian ini telah dikombinasikan dengan transmisi otomatis.

Sejauh ini belum ada indikasi kapan Toyota melepas Kijang Innova terbaru ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif