Entertainment
Rabu, 12 November 2014 - 21:30 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Seru! Lavanya Bhardwaj Rayakan Ulang Tahun di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Permeran Sadewa di film serial televisi Mahabharata yang kini tengah rutin disiarkan Antv, Lavanya Bhardwaj, merayakan ulang tahunnya di Indonesia, Rabu (12/11/2014). Walaupun tengah berada di negeri orang, Lavanya tetap bersuka cita menyambut hari kelahirannya bersama orang-orang terdekatnya.

Di akun Twitternya, Lavanya mengunggah beberapa foto keseruan pesta ulang tahunnya bersama dengan teman-teman terbaiknya. Mengenakan kaus singlet berwarna abu-abu, Lavanya terlihat larut dalam kegembiraan dan membawa kue tart ulang tahun yang dihiasi lilin menyala.

Advertisement

Pemeran Nakula, Vin Rana, dan pemeran Bima, Saurav Gurjar, tampak hadir dalam perayaan sederhana tersebut. Namun, di foto tersebut justru tak tampak Shaheer Sheikh. Jika dilihat kesibukan Shaheer membintangi reality show, Shaheer mungkin berhalangan hadir karena terbentur jadwalnya yang padat.

Kendati tak bisa ikut dalam keseruan perayaan tersebut, Shaheer tetap tak lupa hari spesial dalam hidup sahabatnya. Di akun Instagramnya, Rabu (12/11/2014), Shaheer mengunggah foto dirinya bersama dengan Lavanya disertai dengan ucapan selamat ulang tahun yang manis.

 

Advertisement

Lavanya Bhardwaj merayakan ulang tahun (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif