News
Rabu, 12 November 2014 - 23:50 WIB

KISAH UNIK : Putus Cinta, Pria Kanada Tawarkan Tiket Keliling Dunia Gratis!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jordan Axani (abcnews.go.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Toronto, Kanada memberikan tiket keliling dunia secara cuma-cuma kepada seorang wanita yang tepat. Syaratnya, Anda harus bernama Elizabeth Gallagher dan memiliki paspor Kanada.

Jordan Axani, 28, mengatakan dirinya dan pacarnya Elizabeth Gallagher memesan tiket diskon besar-besaran untuk keliling dunia pada bulan Mei 2015 mendatang. Namun hubungan mereka justru berakhir sehingga tiket tersebut terancam akan terbuang sia-sia.

Advertisement

Dilanisir One News, Senin (10/11/2014), Jordan tak ingin tiket tersebut terbuang, karenanya, ia pun menawarkan tiket tersebut kepada siapapun yang berminat dengan memenuhi dua syarat tersebut. Soal peraturan, Jordan mengatakan informasi paspor tidak diperlukan, sehingga dapat digunakan siapapun wanita Kanada bernama Elizabeth Gallagher.

“Saya hanya ingin melihat tiket ini digunakan seseorang untuk bersenang-senang,” ujar Jordan.

Sejak ditawarkan di situs media sosial Reddit, Jordan telah menerima ribuan email, termasuk 15 hingga 30 di antaranya bernama sama dan memiliki paspor Kanada. Menariknya, ada ratusan orang Kanada yang rela mengubah nama mereka menjadi Elizabeth Gallagher.

Advertisement

Jordan mengatakan setelah perpisahan itu, ia menangguhkan semua perencanaan lain termasuk pemesanan hotel. Pria yang bekerja di pengembangan real estate internasional mengatakan tiket yang dibelinya hanyalah seharga beberapa ribu dolar. Namun jika diuangkan saat ini nilainya mencapai Rp96,3 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif