Entertainment
Rabu, 12 November 2014 - 00:45 WIB

K-POP : Winner Jadi Duta Kampanye Adopsi

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Winner (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Winner mengambil bagian untuk berpartisipasi dalam kampanye advokasi adopsi.

Belum lama ini, Winner menjadi model dalam pemotretan Letters of Angels. Proyek ini digagas fotografer Jo Se Hyun untuk memperingati kiprahnya di dunia fotografi selama 12 tahun. Selain itu, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai gerakan adopsi.

Advertisement

Seperti dilansir dari Soompi, selama pemotretan, anggota Winner menggendong bayi di lengan mereka sembari tersenyum. Melalui foto ini, Jo Se Hyun ingin menunjukkan kepada masyarakat usia muda bukanlah penghalang untuk peduli dan merawat bayi.

Dalam satu foto yang dihasilkan fotografer ternama Korea itu, anggota Winner, Mino tampak asyik bermain dengan bayi-bayi yang ikut menjadi model. Pada aksi ini, Winner juga sempat mengabadikan momen bersama sang fotografer.

Proyek adopsi ini telah dimulai sejak tahun 2000. Adapun  tahun ini, duta yang dipilih merupakan perwakilan dari artis muda yang masih single dan berani. Rencana, hasil pemotretan bertajuk Letters of Angels ini akan dipamerkan di Korea Selatan pada 17-23 Desember 2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif