Sport
Rabu, 12 November 2014 - 18:50 WIB

ISL 2015 : Persib Sebut Konate Tidak Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepakbola Persib Bandung Makan Konate merayakan kemenangan usai mengalahkan Persipura Jayapura saat adu pinalti dalam final Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/11). Persib Bandung menjadi juara LSI 2014. (JIBI/Harian Jogja/ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — ?Pemain Persib Bandung, Makan Konate, saat ini dikabarkan tengah jadi incaran banyak klub ISL. Manajer Umuh Muchtar berpesan pada klub-klub tersebut untuk tidak perlu capek-capek, karena Persib tidak akan melepas pemain asal Mali itu.

Advertisement

Penampilan Konate bersama Persib di musim yang baru saja tuntas terbilang impresif. Bermain sebanyak 28 kali, dia sukses menjadi topskorer timnya dengan catatan 13 gol dan mengantar ‘Pangeran Biru’ jadi juara.

Alhasil, pemain 23 tahun itu menjadi incaran banyak klub ISL, dua di antaranya yang dikabarkan berminat adalah Barito Putera dan Sriwijaya FC. Namun dengan tegas Umuh Muchtar menyebut tidak akan melepasnya, meski dengan biaya transfer semahal apapun.

“Saya katakan Konate tidak akan kami lepas. Jadi untuk klub-klub tidak usah capek-capek ngincar Konate, lebih baik pemain lain saja,” seru Umuh, Rabu (12/11/2014).

Advertisement

Sementara itu Konate menyatakan komitmennya untuk tetap membela Persib hingga tidak dibutuhkan lagi.

“Berhenti berbicara tentang tim lain. Saya tetap dan selalu bertahan di Bandung. Sampai saya tidak lagi dibutuhkan,” tulis Konate melalui akun twitternya @KonateMakan10.

Persib Bandung sukses menjadi juara ISL, setelah mengalahkan Persipura Jayapura pada laga final 7 November lalu. Namun, Konate kalah bersaing dengan rekan setimnya, Ferdinand Sinaga, dalam perebutan gelar Pemain Terbail ISL 2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif