Jogja
Rabu, 12 November 2014 - 21:40 WIB

NGAYOGJAZZ 2014 : Brayut Jadi Tuan Rumah Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ngayogjazz 2012 di desa wisata Brayut, Pendowoharjo, Sleman, Minggu (18/11/2012) . (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, SLEMAN-Sekitar 15.000 penonton Ngayogjazz memadati Desa Wisata Brayut di Pandowoharjo, Sleman, pada tahun 2012. Kesuksesan itu mengantarkan Brayut kembali menjadi tuan rumah pagelaran musik yang akan diselenggarakan pada 22 November mendatang.

“Kembali terpilihnya Brayut menjadi tuan rumah Ngayogjazz menunjukkan adanya kepercayaan penyelenggara kepada kami. Hal ini tidak hanya menguntungkan desa wisata saja, tapi juga wisata Sleman lainnya,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Sleman, Ayu Laksmidewi, di Humas Setda Sleman, Rabu (12/11/2014).

Advertisement

Pengelola Desa Wisata Brayut, Budi Utomo mengatakan jika ada pengunjung yang ingin menginap sebelum atau sesudah menonton Ngayogjazz, home stay di Brayut juga sudah menyiapkan 110 kamar. Setiap kamar rata-rata bisa menampung dua orang.

“Nanti ada harga khusus. Kalau tidak cukup, kami juga sudah berkoordinasi dengan Desa Wisata Tanjung yang lokasinya paling dekat dengan Brayut,” ungkap Budi.

Budi berharap, dua kali pagelaran Ngayogjazz di Brayut dapat mengembalikan kejayaan desa wisata tersebut.

Advertisement

“Tidak hanya dikenal oleh wisatawan lokal, tapi juga masyarakat dunia,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif