Sport
Rabu, 12 November 2014 - 13:10 WIB

AC MILAN VS REAL MADRID : Milan Hadapi Madrid Akhir Tahun Ini di Dubai

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid, Sami Khedira (depan), berjibaku dengan pemain Manchester City, Javi Garcia, pada pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, belum lama ini. (dok. JIBI/Reuters)

 

Harianjogja.com, MADRID — Juara Liga Champions Real Madrid dipastikan akan menghadapi AC Milan pada laga uji coba dipengujung tahun 2014. Duel akbar ini akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab.

Advertisement

Rencana pertemuan Milan dengan Madrid sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Sebab kedua klub memiliki dua sponsor yang sama yakni Adidas (sponsor apparel) dan Fly Emirates (sponsor utama).

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Rabu (12/11/2014), Milan akan berada di Dubai untuk menjalani latihan di sela-sela libur Natal dan Tahun Baru pada 27-31 Desember. Sehari sebelum balik ke Italia, I Rossoneri akan menjajal kekuatan Madrid.

Partai ini akan menjadi laga reuni antara pelatih Madrid Carlo Ancelotti dengan Milan. Ancelotti pernah sukses menangani klub milik Silvio Berlusconi itu beberapa musim lalu.

Advertisement

Milan akan memanfaatkan pertemuan dengan Madrid untuk melobi Los Blancos agar bersedia memberikan gelandang Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu kontraknya habis akhir musim nanti sehingga kemungkinan dijual Madrid Januari nanti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif