News
Selasa, 11 November 2014 - 22:49 WIB

KISAH UNIK : Habiskan 99 Iphone Demi Lamar Kekasih, Pria Tiongkok Ditolak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria Tiongkok lamar kekasihnya dengan 99 Iphone (Daily Mail)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Tiongkok harus gigit jari setelah menghabiskan setidaknya Rp1 miliar untuk membeli 99 Iphone demi melamar kekasihnya di depan umum. Bukannya terkesan dengan usaha yang dilakukan oleh pria tersebut, sang wanita justru menolak ajakannya untuk melangkah ke pelaminan.

Dilansir Daily Mail, Selasa (11/11/2014), pria yang tidak disebutkan namanya tersebut berasal dari Kota Guangzhou, Guangdong, Tiongkok. Demi melancarkan aksinya, ia menghabiskan uang Rp1 miliar atau sama dengan gaji rata-rata pegawai di negara tersebut lebih dari 17 tahun. Meskipun telah bersusah payah menyusun 99 kotak Iphone dengan bentuk hati, sang wanita tetap menolaknya.

Advertisement

Pria tersebut juga mengundang teman-temannya untuk berdiri di sekitar kotak Iphone untuk menyaksikan lamaran yang diajukan kepada kekasihnya. Foto penolakan wanita tersebut terus menyebar di situs jejaring sosial Weibo.

Menurut salah satu pengguna Weibo mengatakan, pria tersebut meminta kekasihnya untuk melangkahkan kakinya ke susunan kotak Iphone berbentuk hati di mana ia menjanjikan akan memberikan kebahagiaan dalam sebuah ikatan perkawinan.

Namun, sang pria kini harus menanggung malu karena tingkahnya kini mendapat banyak sorotan dari para netizen. Mungkin setelah penolakan tersebut ia akan menjual kembali Iphone tersebut dengan harga miring.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif