News
Selasa, 11 November 2014 - 08:30 WIB

KISAH TRAGIS : Dituduh Membunuh Keponakan, Wanita India Ditelanjangi dan Diarak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang wanita India diarak dan ditelanjangi setelah dituduh membunuh keponakannya (BBC)

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis datang dari seorang wanita asal India yang dituduh menjadi dalang pembunuhan keponakanya sendiri. Atas tuduhan tersebut, sang wanita harus mendapatkan hukuman tragis yakni ditelanjangi dan diarak bersama keledai.

Vardi Singh, 45, ditemukan tewas dengan kecurigaan awal tewas karena bunuh diri. Namun, tiga hari kemudian saat pemakamannya, polisi menduga korban dibunuh oleh bibinya. Anggota keluarga kemudian pergi ke dewan desa (tidak berbadan hukum namun sangat dihormati di daerah pedesaan).

Advertisement

Setelah putusan dewan desa mengatakan wanita tersebut bersalah, kepala wanita tersebut dicukur dan wajahnya dicoret menggunakan arang batu bara. Dia kemudian ditelanjangi dan di arak keliling desa dengan keledai. Mengetahui ada insiden ini, polisi menilai sangat memalukan.

“Ini adalah insiden memalukan, seorang wanita diperlakukan begitu buruk atas perintah dari dewan desa,” ujar salah satu pejabat kepolisian Shweta Dhankhad sebagaimana dilansir International Bussines Times, Senin (10/11/2014).

Awalnya wanita tersebut takut menceritakan apa yang dialaminya kepada polisi, tapi setelah polisi dan pejabat dari departemen kesejahteraan sosial datang, ia merasa sedikit aman dan menceritakan apa yang dialaminya.

Advertisement

Lebih dari 30 orang ditangkap setelah suami dari wanita itu mengajukan tak terima dengan hukuman yang dialami oleh istrinya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif