Entertainment
Selasa, 11 November 2014 - 19:40 WIB

K-POP : JYP Entertainment Tuntut Netizen, Ini Penyebabnya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Belum lama ini, JYP Entertainment mengajukan tuntutan untuk netizen yang menulis komentar kasar untuk artis mereka, Suzy.

Dalam akun jejaring sosial milik Suzy, netizen memang sempat berkomentar kasar mengenai artis berambut panjang tersebut. Kata-kata yang dilontarkan pun cenderung mengarah pada sumpah serampah seakan ingin mengutuk Suzy.

Advertisement

“Kau menyebalkan. Aku berharap kamu meninggal karena kecelakaan mobil. Semoga kau dibuang dari dunia hiburan. Silakan alami kecelakaan mobil dan mati,” tulis netizen itu sesuai dikutip dari AllKpop.

Suzy yang melihat pesan di akun Twitternya ini pun segera membalas perkataan kasar sang netizen pada 9 November 2014. Tapi, tampaknya balasan komentar Suzy saat ini telah dihapus. Adapun, Suzy menuliskan balasan seperti ini, “Jadi kamu berharap aku mati, huh?”

Menanggapi komentar netizen yang sudah kelewat batas, JYP Entertainment pada 10 November 2014 kepada MyDaily pun akhirnya menyampaikan akan menempuh jalur hukum.

Advertisement

“Baru-baru ini, seorang netizen menuliskan komentar yang penuh kedengkian untuk Suzy. Kami tidak akan mengabaikan hal ini karena kami tidak akan membiarkan komentar jahat untuk artis-artis yang kami naungi. Dalam waktu dekat kami akan melakukan upaya hukum.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif