Teknologi
Selasa, 11 November 2014 - 12:30 WIB

Bos Blackberry Curhat Istrinya Lebih Pilih Samsung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Chen saat perkenalkan Blackberry Passport (techspot.com)

Solopos.com, WATERLOO – Bos Blackberry, John Chen, baru-baru ini mengungkap kisah menggelikan. Chen mengaku risih menghadiri pesta bersama Istrinya. Lo?

“Ada beberapa pesta yang kami hadiri bersama dan ketika istriku mengeluarkan Samsung itu, setiap orang sepertinya melihatku dengan pandangan lucu,” kata Chen seperti dilansir Financial Times, Selasa (11/11/2014).

Advertisement

John curhat dirinya terkadang merasa risih kalau menghadiri pesta bersama istrinya. Soalnya orang-orang akan bertanya-tanya mengapa sang istri malah memakai produk Samsung.

Sebagai pucuk pimpinan Blackberry, Chen tentu tak enak justru produk pesaingnya yang dipakai sang istri. Namun, justru terjadi debat kecil di antara keduanya.

“Jadi akhirnya aku mengatakan kalau dia harus menggunakan Blackberry. Tidak, aku suka Samsung punyaku, kata dia dan aku mengatakan lagi kalau dia itu telah mempermalukanku,” kata John.

Advertisement

Istrinya pun sepertinya patuh, tapi tidak tahu juga kalau sebenarnya ia masih senang memakai handset Samsung. “Aku tidak tahu. Mungkin ada banyak rahasianya yang aku tidak tahu,” kata John lagi.

Di sisi lain, John Chen menegaskan masa-masa terburuk Blackberry sudah lewat. Sekarang pihaknya sedang berusaha mengejar keuntungan, misalnya dengan kehadiran Blackberry Passport.

“Orang-orang masih suka keyboard dan sekuriti itu sangat penting dan bahwa Blackberry Passport adalah bagian dari upaya untuk membuat perangkat kami lebih memuaskan bagi orang-orang itu,” kata pria berdarah Tiongkok ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif