Entertainment
Senin, 10 November 2014 - 12:00 WIB

TRENDING SOSMED : Begini Gaya Al Ngamen di Mobil Vicky Shu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Al di akun Instagram (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Sosok Al Ghazali kembali bikin heboh media sosial. Di Akun Instagramya, remaja yang akrab disapa Al ini mengunggah fotonya sedang ngamen di mobil Vicky Shu.

Foto yang diunggah Minggu (9/11/2014), langsung mendapat banyak like dan komentar dari Followersnya. Bahkan teman dekat Vicky Shu, Aura Kasih, ikut memberikan like.

Advertisement

Di foto itu, Al nampak berdiri di samping mobil silver. Personel The Lucky Laki ini tampak samping memamerkan senyumannya yang khas. Melihat foto Al Ghazali itu, penggemar yang rata-rata remaja putri itu mendadak heboh.

Foto ngamen Al tersebut diberi tanda suka sebanyak lebih dari 40.000 akun. Ribuan komentar juga memenuhi foto tersebut yang di antaranya berisi tentang keinginan penggemar agar Al menyanyi langsung khusus untuk mereka.

Tak hanya itu, ketampanan wajah Al ikut dipuji.

Advertisement

“Kalo pengamen kek gini , harta jiwa raga ku serahkan @tyasp,” ujar akun @elvisefriani.

“Haduhh… Kalo pengamen nya kayak gini mah pada keluar dari mobil,semua haha….,” tulis akun@angelicamila_.

“Cie cie al ngerayu kak Vicky pake lagu suka nih yee kali kali ajja kak Vicky suka berondong hihihii @alghazali7 @vickyshu,” kata akun @temantemanmaia.

Advertisement

Entah untuk apa pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali itu ngamen di mobil Vicky Shu. Dari keterangan foto, lelaki berusia 17 tahun itu tidak menjelaskannya secara rinci.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif