Entertainment
Senin, 10 November 2014 - 20:30 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Setelah Bima, Yudistira Juga Bakal Kembali ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rohit Bharawaj pemeran Yudhistira (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi penggemar serial televisi Mahabharata, pemeran Yudistira, Rohit Bhardwaj dipastikan akan kembali menjejakkan kakinya di Indonesia.

Sambutan hangat dari para penggemar membuatnya ingin selalu  menyapa fans-nya di Tanah Air.

Advertisement

Berita kedatangan Rohit Bhardwaj diungkapkan sendiri olehnya melalui akun Twitter. Dengan kemampuan bahasa Indonesia yang tak belum ia mengerti, Rohit mengatakan tak sabar untuk datang kembali ke Indonesia.

“Can’t wait to come back again and meet all you lovely people!!!! Indonesians im segera datang ke negara yang indah Anda……,” kicau Rohit Bhardwaj yang diposting Sabtu (8/11/2014) lalu.

Pernyataan Rohit langsung disambut antusias oleh penggemarnya di Indonesia, sebagian besar mereka mengaku sangat senang dan tak sabar menantikan penampilannya di televisi.

Advertisement

Kedatangan Rohit kembali ke Indonesia seakan melengkapi lima Pandawa lainnya yang empat di antaranya masih di Indonesia, yakni Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Lavanya Bhardwaj pemeran Sadewa, Vin Rana pemeran Nakula dan Saurav Gurjar pemeran Bima.

“Benarkah? Yeay, saya menunggumu kembali ke Indonesia dan menunggu penampilan kamu di televisi nasional kami,” ujar salah satu penggemar pemilik akun @tari_mentari.

“Yeay akhirnya kamu kembali. Saya pikir akan menghabiskan perayaan tahun baru di sini, saya pikir mereka akan menyukainya,” ujar pemilik akun @revianaA_

Advertisement

Menurut kabar yang berkembang, dua pemain Mahabharata lainnya yakni Shafaq Naaz, pemeran Kunti, serta Vibha Anand, pemeran Subadra, juga akan mengunjungi Indonesia.

Belum diketahui secara pasti kapan mereka akan datang di Indonesia.

Rohit Bhardwaj pastikan akan kembali ke Indonesia (Twitter)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif