News
Senin, 10 November 2014 - 22:31 WIB

KISAH UNIK : 25 Tahun Berteman, Kuda Berikan Ciuman Selamat Tinggal Kepada Majikan di RS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tak hanya sesama manusia yang bisa saling bersahabat. Manusia dengan hewan pun demikian, seperti yang ditujukkan oleh seekor kuda bernama Bronwen kepada majikannya. Ia memberikan ucapan perpisahan kepada majikaannya yang akan menemui ajal di rumah sakit.

Bronwen dengan kasih mencium Sheila Mars, 77, yang terbaring tak berdaya di sebuah rumah sakit. Sheila mengangkat Bronwen dari mulai anak kuda hingga tumbuh menjadi kuda dewasa. Tak ada keraguan cinta yang ditujukkan keduanya setelah 25 tahun lebih menghabiskan waktu bersama. Sheila menjaga, menyuapi, mengajari, dan selalu mengelus kuda kesayangannya tersebut.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Senin (10/11/2014), Sheila terbaring tak berdaya di rumah sakit setelah divonis kanker. Sebelum ajalnya menjemput, Tina, Anak Sheila, mengatakan bahwa ibunya ingin melihat Bronwen untuk terakhir kalinya. Menyanggupi permintaan sang ibu, akhirnya Bronwen diangkut dari peternakan di daerah Greater Manchester, Inggris ke rumah sakit.

Momen mengharukan pun terjadi, Bronwen berputar-putar mengelilingi tempat tidur Sheila. Dengan lembut Bronwen menciumi majikannya di pipi. Saat menyaksikan momen tersebut tak ada seorang pun yang mampu menahan air mata. Sheila meninggal satu jam kemudian.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif