News
Senin, 10 November 2014 - 17:20 WIB

KISAH MISTERI : Pemburu Hantu ini Ditemukan Tertusuk di Rumah Bekas Pembunuhan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah hantu, Villisca Ax Murder House (Dailymail)

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang pemburu hantu ditemukan tertusuk di rumah yang menjadi lokasi pembunuhan enam anak dan dua orang dewasa.

Pemburu hantu bernama Robert Lauren, 37, tertusuk saat bermalam di rumah yang dikenal sebagai Villisca Ax Muder House. Lauren diduga menusuk dadanya sendiri. Sampai saat ini belum diketahui penyebab pria tersebut menusuk dirinya sendiri.

Advertisement

Diperkirakan waktu penusukan sekitar pukul 01.00 waktu setempat pada Jumat (7/11/2014).

Laursen yang merupakan warga Rhinelander, Wisconsin sempat dilarikan ke rumah sakit lokal, tetapi akhirnya dirujuk ke Creighton Medical Center untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan pihak terkait, sebelum kejadian Laursen tengah melakukan investigasi paranormal. Namun tidak jelas di bagian rumah mana Laursen menusuk dirinya sendiri. Sherif di Montgomery County, Lowa mengatakan dalam kasus ini tidak ditemukan indikasi kriminalitas.

Advertisement

The Ax Murder House adalah lokasi pembunuhan brutal pada 1912. Pelaku menggunakan senjata kapak dan menghabisi nyawa delapan orang penghuni rumah tersebut. Adapun identitas pelaku sampai saat ini belum diketahui lantaran pada zaman tersebut pelaku tidak pernah tertangkap.

Meski memiliki kisah tragis, rumah ini juga menjadi daya tarik wisata di daerah tersebut. Kondisi rumah dibiarkan utuh seperti tahun 1912. Namun rumah tersebut tidak dialiri listrik maupun pipa penyaluran air bersih.

Pemilik rumah tersebut mengaku terkejut ketika mendengar peristiwa ini.

Advertisement

“Sangat mengejutkan saat bangun di pagi hari dan mendengar ada orang yang meninggal di rumah itu. Saya tidak dapat membayangkan mengapa orang itu melakukan hal ini pada dirinya sendiri,” kata Martha Linn, 77, kepada Omaha World-Herald seperti dikutip dari Dailymail.

Menurut Linn, orang-orang yang menyukai kisah misteri atau kriminal memang menyukai rumah tersebut. Beberapa di antara mereka, bahkan ada yang bermalam untuk memecahkan mengenai identitas atau motif pelaku. Kendati demikian selama 20 tahun membuka rumah tersebut sebagai tempat wisata, belum pernah ditemukan adanya laporan terjadi tindak kekerasan atau hal berbahaya lain. Video isi The Ax Murder House

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif