Entertainment
Senin, 10 November 2014 - 14:15 WIB

FILM TERBARU : Remake Versi Film, The Six Million Dolar Man Bakal Diperankan Mark Wahlberg

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peran Lee Majors (kiri) akan digantikan Mark Wahlberg (kanan) dalam remake The Six Million Dollar Man (IGN)

Solopos.com, NEW YORK – Masih ingat serial TV, The Six Million Dolar Man? Karakter utama dalam serial TV ini digambarkan memiliki kekuatan super. Kabarnya, seri ini akan diremake dalam format film.

Bintang Hollywood, Mark Wahlberg, dikabarkan akan memerankan tokoh utama film yang akan disutradarai Peter Berg ini. IGN, Senin (10/11/2014), melansir The Six Million Dolar Man akan digarap dengan sentuhan lebih modern.

Advertisement

Wahlberg akan didaulat menggantikan Lee Majors untuk memerankan Steve Austin. Dalam versi serial TV, Steve Austin diceritakan sebagai seorang pilot yang mengalami kecelakaan parah. Kaki tangannya diamputasi dan diganti dengan kaki dan tangan bionic.

Operasi tersebut pada akhirnya mengubahnya menjadi seorang mata-mata super. Cinema Blend mengungkap judul film nantinya akan berubah menjadi Six Billion Dollar Man. Hal ini mengisyaratkan akan ada gebrakan dan teknologi computer graphic lebih istimewa dalam penggarapan serial TV yang booming di tahun 1980-an itu.

Peter Berg juga akan menjadi produser filmnya bersama dengan Bob Weinstein dari Dimension Films. Kini pihak studio sedang mencari penulis naskah yang tepat untuk menggarap kisahnya.

Advertisement

Proses syutingnya direncanakan akan dimulai pada awal tahun depan untuk dijadwalkan tayang pada tahun 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif