Sport
Minggu, 9 November 2014 - 20:30 WIB

TROFI PIALA AFF MAMPIR DI JAKARTA : Evan Dimas Berharap Bisa Pegang sebagai Juara

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain sepak bola Indonesia, Wvan Dimas dan Irfan Bagdim berpose bersama Trofi AFF di Jakarta. Ist/detiksport

Solopos.com, JAKARTA — Dua pekan sebelum perhelatan Piala AFF 2014 dimulai, trofi turnamen tersebut lebih dulu mampir ke Jakarta. Pemain nasional Evan Dimas pun berharap dia bisa mengangkat piala tersebut sebagai juara.

Bertempat di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Minggu (9/11/2014), trofi Piala AFF dipertontonkan kepada publik, oleh sponsor utama turnamen, Suzuki.

Advertisement

Acara itu semakin meriah dengan kehadiran perwakilan timnas Indonesia, yaitu asisten pelatih Widodo C. Putra serta empat pemain: Evan Dimas, Hamka Hamzah, Irfan Bachdim, dan Raphael Maitimo.

Ini pertama kali saya mengangkat trofi ini. Semoga saya bisa memegangnya kembali tapi dengan status Indonesia juara,” ucap Evan, bintang muda Indonesia yang melejit saat menjadi kapten timnas U-19 itu.

Lebih lanjut Evan mengatakan, dirinya saat ini bahagia karena diberi kesempatan untuk bergabung dalam skuat timnas senior.

Advertisement

“Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan timnas senior. Tentu yang pertama saya harus tunjukkan yang terbaik. Insyaallah Tuhan akan kasih yang terbaik,” katanya seperti dilansir detiksport.

Dalam acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut, para penggemar sepakbola tidak hanya dapat melihat langsung piala tersebut, tapi juga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan para penggawa timnas, dan berburu tanda tangan mereka.

Trofi Piala AFF ini akan menyambangi pula beberapa negara peserta lain seperti Malaysia pada 12 November, Singapura (15/11), Thailand (16/11), dan Filipina (17/11).

Advertisement

Piala AFF akan digelar 22 November sampai 20 Desember. Babak grup diadakan di Vietnam (Grup A) dan Singapura (Grup B). Adapun semifinal dan final akan berlaku format home and away.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif