Lifestyle
Minggu, 9 November 2014 - 02:00 WIB

TIPS KECANTIKAN : Riasan Wajah Natural, Ikuti Cara Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi membasuh wajah (Magforwomen.com)

Solopos.com, JAKARTA- Penata rias profesional Iman Pulungan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2015 memberikan tips seputar cara memilih bedak dan cara mengaplikasikannya.

The Body Shop Indonesia yang menjadi partner makeup partner dalam Jakarta Fashion Week 2015 membahas tren makeup 2015 pada The Body Shop Runway To Your Way Makeup Demo di Fashion Tent, Senayan City, Senin sore (3/11/2014).

Advertisement

Untuk tata rias sehari-hari yang tampil natural, kata Iman Pulungan, Makeup Brand Specialist The Body Shop Indonesia, pilih warna base, eye shadow, dan lipstik yang tepat dan sesuai dengan skin tone (warna kulit).

Untuk base (dasar), katanya, bisa menggunakan primer, salah satunya InstaBlur keluaran The Body Shop yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah. Ulaskan primer ke seluruh wajah, agar wajah bebas dari mengilap dan membantu melembabkan kulit wajah, karena mengandung vitamin E.

Lalu pilih bedak sesuai warna kulit. Untuk kulit Asia, katanya, cocok memakai bedak yellow tone untuk hasil halus yang natural.

Advertisement

Tips memakai base dan bedak, katanya, usahakan pakai setengah wajah dulu supaya hasilnya halus, setelah itu baru pindah ke wajah sebelahnya.

“Base itu penting, karena bisa menghasilkan total look yang sehat,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : TIPS KECANTIKAN
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif