News
Minggu, 9 November 2014 - 08:30 WIB

PEMBUNUHAN BOYOLALI : Nenek 70 Tahun Dibunuh Cucu Sendiri dengan Racun Serangga

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Warga Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali, digemparkan dengan tewasnya seorang nenek-nenek bernama Ngatiyem, warga Dusun Seling RT 002/RW 001 Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali. Perempuan berusia 70 tahun itu tewas dibunuh oleh Riswanto, 24, yang tak lain adalah cucunya sendiri, Jumat (7/11/2014) dini hari.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, terungkapnya kasus ini berawal dari kecurigaan warga yang melihat adanya tanda-tanda tidak wajar atas kematian sang nenek. Selanjutnya, warga memutuskan untuk melaporkan kejadian ini Polsek Wonosegoro, Sabtu (8/11/2014) siang. Atas laporan warga tersebut, petugas dari Polsek Wonosegoro langsung melakukan pemburuan terhadap pelaku.

Advertisement

Kapolsek Wonosegoro, AKP Joko Widodo, mengatakan saat ini pelaku sudah ditangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan sementara menyebutkan kalau pelaku membunuh korban dengan cara dibekap menggunakan sarung bantal yang telah dilumuri racun serangga. Saat itu korban yang tinggal satu rumah dengan pelaku itu sedang tidur.

“Kejadiannya Jumat dini hari saat korban sedang tertidur, awalnya warga memang tidak curiga dengan kematian korban, tetapi mereka mulai curiga setelah ada kabar bahwa pelaku memang sudah lama mau membunuh korban,” kata AKP Joko Widodo saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (8/11/2014) malam.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mendalami kasus tersebut. “Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, sampai sekarang kami masih melakukan pemeriksaan,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif