Soloraya
Minggu, 9 November 2014 - 19:46 WIB

PEMBUNUHAN BOYOLALI : Cucu Sempat Tidur Bersama Mayat Nenek

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kanit Reskrim Polsek Wonosegoro, Aiptu Sutriyono(kanan), menunjukkan tersangka pembunuhan, Riswanto, 24,(kiri) , di Polsek Wonosegoro, Boyolali, Minggu (9/11/2014). (Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI–Warga Karangjati, Wonosegoro, Boyolali digegerkan oleh kasus pembunuhan yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya. (Nenek Dibunuh Cucu Gunakan Racun Serangga)

Nenek, Ngatiyem, 70 tahun tewas di tangan cucunya sendiri. Warga Dusun Seling RT 002/RW 001 Desa Karangjati Kecamatan Wonosegoro, Boyolali itu dibunuh cucunya, Riswanto, 24, Jumat (7/11) dini hari. (Berawal dari Bercak Darah)

Advertisement

Berdasarkan penuturan pelaku kepada Solopos.com Minggu (9/11/2014), dia membunuh korban Jumat sekitar pukul 00.00 WIB.

Korban dibunuh dengan cara dibekap menggunakan sarung bantal yang telah dilumuri racun serangga. Saat itu korban yang tinggal satu rumah dengan pelaku itu sedang tidur.

Pelaku saat itu membiarkan korban terbujur di atas ranjang. Pelaku juga mengaku sempat tidur bersebelahan dengan korban. Hingga subuh tiba, pelaku kemudian memberitahu warga kalau neneknya sudah meninggal.
Warga yang saat itu baru selesai menunaikan salat subuh langsung bergegas menuju rumah korban.

Advertisement

Salah seorang warga, Mustafa, 30, mengatakan saat itu dirinya sudah curiga dengan gelagat tersangka.

“Kami memang sudah curiga, pertama karena biasanya dia [Riswanto] tidak pernah bangun sepagi itu, kedua pada malamnya sekitar pukul 00.00 WIB, saya mendengar ada suara jeritan tapi saya enggak tahu kalau saat itu ternyata sedang dibunuh,” kata Mustafa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif