Soloraya
Minggu, 9 November 2014 - 18:30 WIB

ANGIN KENCANG WONOGIRI : Rumah Warga Manyaran Ambruk

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota SAR Wonogiri memotong batang pohon yang menutup akses jalan kampung usai disapu angin ribut di Dusun Kedung Banteng RT 003/RW 004, Desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Sabtu (12/4/2014). (Trianto HS/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI–Rumah milik Kasiyem, warga Desa Bero, Kecamatan Manyaran roboh saat terjadi hujan lebat disertai angin kencang, Sabtu (8/11/2014) sekitar pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Camat Manyaran, Achmad Trisetyawan Bambang Hermawan, mengatakan hujan dengan intensitas tinggi yang disertai angin kencang mengakibatkan rumah korban roboh. Apalagi rumah korban hanya berdinding gedek dan kayu yang berusia tua.

Advertisement

“Rumah korban berdinding gedek dan kayu. Sebagian sudah lapuk jadi mungkin tidak kuat menahan derasnya hujan yang disertai angin kencang,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Minggu (9/11).

Saat kejadian, ada lima orang di dalam rumah korban. Mereka berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum kejadian. Kini, korban bersama keluarga mengungsi di rumah tetangga rumahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif