Teknologi
Sabtu, 8 November 2014 - 21:45 WIB

TRENDING SOSMED : Persib Juara, Pria Ini Diminta Kawin dengan Monyet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG – Fenomena hatters di tengah perkembangan media sosial memang tak bisa dielakkan lagi. Beberapa akan jadi bahan bullying lantaran tak berhasil menunjukkan kegagalan seseorang yang dibenci. Termasuk seseorang yang diduga suporter Persija Jakarta ini.

Pria yang menulis “Kalo Persib sampe juara gue kawin sama monyet” di kaosnya ini sedang jadi perbincangan netizen. Dia mengunggah gambarnya mengenakan kaos bernada provokatif itu di media sosial.

Advertisement

Foto ini langsung jadi viral beberapa saat setelah Persib menjuarai Indonesian Super League (ISL) 2014. Foto seorang pemuda mendadak ramai dibicarakan di jejaring media sosial TwitterFacebook, dan Path.

Sebagia menduga tulisan itu berkaitan dengan pertandingan final Indonesia Super League, antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (7/11/2014).
Foto pemuda pemegan kaos yang bertuliskan “nazar” itu pun menjadi bulan-bulanan. Warga dunia maya menagih janji pemuda itu untuk kawin dengan monyet.

“Yg punya janji mau kawin sama monyet kalo persib juara mana suara nyaaaaaaa !!!! Hahahahahahaa timpal akun ?@FachriBule.

Advertisement

“Kado terindah persib selain juara, uang 2,5M, pemain semua umroh, bonus dr sponsor2…adalah ada yg KAWIN SAMA MONYET..pasti di demo MUI,” kata ?@indra_domdom sembari mengunggah foto itu di akun Twitternya.

Selain dibully lewat kicauan, foto juga diedit. Sejumlah meme yang menggunakan wajah pemuda itu berdampingan dengan monyet dalam pakaian pengantin juga mulai bertebaran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif