Sport
Sabtu, 8 November 2014 - 06:25 WIB

PRESTASI PEMAIN : Ronaldo Tegaskan Tak akan Pulang ke MU

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo menyium trofi Sepatu Emas. JIBI/Rtr/Sergio Perez

Solopos.com, MADRID — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tegaskan tak akan pulang ke Manchester United (MU) saat kontraknya di “Los Blancos” selesai. Saat menerima trofi sepatu emas, Rabu (6/11/2014), Ronaldo menegaskan dirinya ingin bertahan di Madrid.

Kontrak Ronaldo di Madrid berakhir pada 2018. CR7 terang-terangan mengatakan jika dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez untuk perpanjangan kontrak saat kontraknya habis.

Advertisement

Tentu, ini bakal membuat hati fans MU “terluka”. Apalagi, MU memang sangat ingin memboyong kembali anak emas mereka tersebut ke Old Trafford. Apa daya harapan itu tinggal harapan kosong karena Ronaldo ternyata betah di Madrid.

“Saya harus bicara dengan Florentino tentang kemungkinan perpanjangan kontrak,” tandasnya seperti dikutip Liputan6.com dari soccernet.

Ronaldo menegaskan kembali alasan mengapa malas untuk kembali ke MU, klub yang sudah membesarkan namanya sejak tinggalkan Sporting Lisbon.

Advertisement

“Saya sangat bahagia, menikmati hidup dan dalam performa terbaik. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik di lapangan dan mencoba untuk meraih segala sesuatu yang mungkin untuk klub. Hal terbaik di sepak bola adalah menang.”

“Saya berharap bisa tetap di Madrid sampai akhir kontrak saat berusia 33 tahun dan kita akan tunggu apakah presiden akan memperpanjang kontrak saya atau tidak,” pungkasnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif