Entertainment
Sabtu, 8 November 2014 - 05:30 WIB

PERCERAIAN JESSICA ISKANDAR : Kian Misterius, Jessica Tak Pernah Menikah dengan Ludwig?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pernikahan Jessica Iskandar dan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald makin misterius. Gereja yang disebut-sebut tempat keduanya menikah mengaku belum punya bukti otentik tentang pernikahan itu. Bahkan seorang jemaat mengaku tak ada pernikahan pada Desember 2013.

Gereja Yesus Sejati disebut sebagai pihak yang mengeluarkan surat keterangan nikah untuk Jessica Iskandar. Meski begitu, pihak Gereja Yesus Sejati mengakui belum memiliki bukti otentik tentang pernikahan itu.

Advertisement

“Belum. Tapi dokumentasi pasti ada, harusnya ada ya. Ini masih kami cari,” kata kuasa hukum Gereja Yesus Sejati, Edy Santoso seperti Solopos.com kutip dari Liputan6, Jumat (7/11/2014).

Edy Santoso menuturkan, sudah menjadi prosedur utama bagi pihak gereja untuk mendokumentasikan acara-acara penting, termasuk pemberkatan pernikahan. Namun, Edy menuturkan kalaupun bukti itu ada, ia akan menunjukkannya ke muka sidang.

“Kalaupun kami punya bukti tentang pernikahan Jessica, tolong jangan dimunculkan. Punya atau tidak, kami sampaikan di persidangan nanti,” imbuh Edy.

Advertisement

Isu pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald fiktif bergulir ketika Ludwig menggugat pembatalan nikah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dalam gugatan itu, Ludwig merasa tak pernah menikah dengan Jessica.

Kecurigaan ini juga diperkuat oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Made Sutrisna. “Yang digugat ialah sah atau tidaknya pernikahan itu. Kami sendiri belum mengetahui kapan mereka menikah,” ujar Made beberapa waktu lalu.

Terkait hal ini, Edy mengakui, pihak gereja akan menjawab isu pernikahan fiktif saat berada di ruang sidang. Adapun sidang untuk kasus ini bakal diadakan pada 12 November 2014 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif